- Apakah anda bisa melihat wajah yang sangat puas dari semua tamu - tamu anda yang telah hadir?
- Apakah anda bisa merasakan tepukan hangat di bahu anda dari sahabat yang datang ke acara anda?
- Tingginya closing penjualan di saat penutupan acara?
- Ataukah banyaknya rekan anda yang tak sabar hadir di acara anda berikutnya?
Semua itu adalah bayaran yang tak ternilai harganya untuk acara anda. Saya pun yakin, dengan respon seperti itu, anda akan tak sabar menyelenggarakan acara anda berikutnya. Menantikan hadirnya kerabat, rekan, klien, serta penonton yang berkomentar betapa bangganya mereka hadir di acara anda. Tentunya anda bersedia membayar mahal untuk semua itu.
Namun semua hal itu takkan mungkin terjadi tanpa hadirnya seorang Pembawa Acara. Yah seorang pembawa acara, MC, atau host.
- Seorang yang akan mengatur energi dalam aliran acara anda.
- Menghadirkan kemeriahan, gegap gempita, keteraturan, kesyahduan, serta terkadang memberikan closing yang manis untuk tujuan acara anda.
- Tentunya anda akan rela membayar mahal demi suksesnya acara anda bukan?
- Saya mungkin tidak tahu cara meledakkan sebuah bom, tapi saya betul-betul tahu bagaimana cara meledakkan acara anda.
- Memeriahkan dan membuat suasana hidup dalam acara anda.
- Memberikan closing yang menarik untuk apapun yang anda tawarkan.
- Dan tentunya mempermanis dan membawa acara anda ke level sukses tertinggi yang anda harapkan.
Jangan tunggu hingga anda harus menelan pil pahit kekecewaan untuk acara anda. Jadikan sukses acara anda hari ini menjadi langkah untuk sukses anda berikutnya. Jangan bayar mahal untuk itu semua, tanpa hasil yang prima & Memuaskan.
Jadi, Boleh saya tahu Berapa Harga Kesuksesan Acara Anda? "Anda bisa Bayangkan, jika setiap event apapun yang Anda buat bisa menjadi lebih Meriah & Hidup"
Kami Dari BEO (Batavia Event Organizer) akan mensupport Anda untuk MC, Moderator dan Presenter, Pelatihan setiap even apapun dalam bentuk formal maupun non formal :
1. Seminar dan Talkshow Berpengalaman
2. Ulang Tahun Anak-anak, Dewasa, Attractive Ulang tahun Perusahaan dan Pernikahan Menarik
3. Pagelaran Musik Smart
4. Launching Produk
5. Gathering
6. Komunitas
0 komentar:
Posting Komentar