Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia
Anda ingin menjadi Trainer, Motivator dan Public Speaker yang hebat dan Berkesan...? Kami punya SOLUSInya.
Sekolah yang akan mengajarkan 13 Materi Fantastis
Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia (STMI) Angkatan 1 Pertama Di Dunia….
Jakarta, Ahad 25 November 2012 Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Kami GARANSI akan kembalikan 100% investasi anda jika anda tidak mendapatkan manfaat dari acara ini
Informasi dan Pendaftaran : Boss Gun : 0857-10272813 Pin BB : 29D2 C98C
Segera Daftarkan Diri Anda dan Sahabat - sahabat anda Karena Tempat Terbatas dan Pendaftaran akan kami tutup jika kuota sudah terpenuhi. Salam Sukses LUAR BIASA untuk anda semua
Hypnotherapy IMAGINER NLP based certification
Supported by : Koran Tempo ; Koran Jakarta ; Suara Pembaruan ; Majalah Info Franchise ; Majalah Duit ; Majalah Business Review ; Majalah Pengusaha Indonesia ; Radio D- FM ; Radio Smart FM ; Radio Pelita Kasih
Jumat, 06 Januari 2012
Berikan Kail, Bukan Ikan
Ada satu pernyataan dari Konfusius, kalau Anda kasih ikan pada seorang, dia akan kenyang dalam sehari. Namun kalau anda memberi tahu cara memancing, anda bisa membuat orang kenyang selama-lamanya. Apa yang anda lakukan kepada team anda? Kail seperti apa yang anda berikan? Apakah karyawan anda mempelajari cara memancing banyak customer? Bagaimana memimpin team Anda agar lebih solid dan mampu menyelsaikan permasalahan customer denghan solusi terbaik?
Client :Coach saya bingung, anak buah saya udah dikasih tahu cara melayani custommer tapi koq masih tanya melulu. Sampai bosan rasanya
Coach : Apa yang belum maksimal menurut bapak?
Client : Mereka hanya fokus dengan yang saya minta, tanpa mau mengembangkan kreatifitas saat ada masalah dengan customer. Akhirnya saya juga yang harus turun tangan
Coach : Prinsip-prinsip apa yang bapak ajarkan kepada team bapak saat melayani customer?
Client : Mungkin, saya tidak mengajarkan prinsip sama sekali, ada ide coach?
Coach : Salah satu prinsip yang diajarkan seorang Keith Cunningham, mentor Brad Sugars dan Robert T Kiyosaki dalam memanage team beliau, dia mengajarkan 3 prinsip yaitu : 1.Do the right thing, 2.Do the best you can, 3. Show that you care , lakukan apa yang menurut anda terbaik, lakukan sebaik-baiknya, perlihatkan bahwa anda peduli. Menurut bapak pelajaran apa yang bisa bapak ambil dari prinsip-prinsip ini?
Client : Seharusnya saya memberikan prinsip bukan aturan main yang semakin hari semakin sulit diikuti. Pantas saya kehabisan waktu untuk menjawab kasus kasus yang seharusnya bisa ditangani oleh team.
Coach : Kalau bapak melihat bisnis ini seperti negara, menurut bapak apa prinsip-prinsip utama yang harus dipegang setiap warga negaranya?
Client : Hmmm... kalau di Indonesia kan ada Pancasila, itu betul ngga?
Coach : Betul sekali, pak!
Client : Wah, kalo begitu apa sila-sila dalam menggarap customer saya. Apa yang harus dipegang oleh team saya agar mereka mengingat bahkan menghormati sila-sila tersebut. Begitu coach?
Coach : Absolutely!
Client : Thank's Coach, saya bisa segera terapkan prinsip ini di bisnis saya.
Pembaca yang budiman, sering kita sibuk dengan aktifitas dan melupakan dasar yang tidak kalah pentingnya dengan omset itu sendiri. Tanpa prinsip, negara akan kacau. Prinsip membuat manusia termotivasi untuk membela diri, membela negara dan mempersatukan keluarga.
Prinsip, nilai-nilai dan kode etik apa yang anda miliki untuk mempertahankan semangat team anda?
Client :Coach saya bingung, anak buah saya udah dikasih tahu cara melayani custommer tapi koq masih tanya melulu. Sampai bosan rasanya
Coach : Apa yang belum maksimal menurut bapak?
Client : Mereka hanya fokus dengan yang saya minta, tanpa mau mengembangkan kreatifitas saat ada masalah dengan customer. Akhirnya saya juga yang harus turun tangan
Coach : Prinsip-prinsip apa yang bapak ajarkan kepada team bapak saat melayani customer?
Client : Mungkin, saya tidak mengajarkan prinsip sama sekali, ada ide coach?
Coach : Salah satu prinsip yang diajarkan seorang Keith Cunningham, mentor Brad Sugars dan Robert T Kiyosaki dalam memanage team beliau, dia mengajarkan 3 prinsip yaitu : 1.Do the right thing, 2.Do the best you can, 3. Show that you care , lakukan apa yang menurut anda terbaik, lakukan sebaik-baiknya, perlihatkan bahwa anda peduli. Menurut bapak pelajaran apa yang bisa bapak ambil dari prinsip-prinsip ini?
Client : Seharusnya saya memberikan prinsip bukan aturan main yang semakin hari semakin sulit diikuti. Pantas saya kehabisan waktu untuk menjawab kasus kasus yang seharusnya bisa ditangani oleh team.
Coach : Kalau bapak melihat bisnis ini seperti negara, menurut bapak apa prinsip-prinsip utama yang harus dipegang setiap warga negaranya?
Client : Hmmm... kalau di Indonesia kan ada Pancasila, itu betul ngga?
Coach : Betul sekali, pak!
Client : Wah, kalo begitu apa sila-sila dalam menggarap customer saya. Apa yang harus dipegang oleh team saya agar mereka mengingat bahkan menghormati sila-sila tersebut. Begitu coach?
Coach : Absolutely!
Client : Thank's Coach, saya bisa segera terapkan prinsip ini di bisnis saya.
Pembaca yang budiman, sering kita sibuk dengan aktifitas dan melupakan dasar yang tidak kalah pentingnya dengan omset itu sendiri. Tanpa prinsip, negara akan kacau. Prinsip membuat manusia termotivasi untuk membela diri, membela negara dan mempersatukan keluarga.
Prinsip, nilai-nilai dan kode etik apa yang anda miliki untuk mempertahankan semangat team anda?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar