Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia
Anda ingin menjadi Trainer, Motivator dan Public Speaker yang hebat dan Berkesan...? Kami punya SOLUSInya.
Sekolah yang akan mengajarkan 13 Materi Fantastis
Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia (STMI) Angkatan 1 Pertama Di Dunia….
Jakarta, Ahad 25 November 2012 Pukul 08:00 – 17:00 WIB
Kami GARANSI akan kembalikan 100% investasi anda jika anda tidak mendapatkan manfaat dari acara ini
Informasi dan Pendaftaran : Boss Gun : 0857-10272813 Pin BB : 29D2 C98C
Segera Daftarkan Diri Anda dan Sahabat - sahabat anda Karena Tempat Terbatas dan Pendaftaran akan kami tutup jika kuota sudah terpenuhi. Salam Sukses LUAR BIASA untuk anda semua
Hypnotherapy IMAGINER NLP based certification
Supported by : Koran Tempo ; Koran Jakarta ; Suara Pembaruan ; Majalah Info Franchise ; Majalah Duit ; Majalah Business Review ; Majalah Pengusaha Indonesia ; Radio D- FM ; Radio Smart FM ; Radio Pelita Kasih
Senin, 05 Desember 2011
PROPOSAL PELATIHAN “PROFESSIONAL CALL CENTER”
1. Latar Belakang
Banyak perusahaan, terutama yang bergerak dibidang jasa, berupaya meningkatkan pelayanan pelanggannya dengan membuka call center . Call Center customer service representative, yang bertugas di call center untuk memuaskan pelanggan.
Training ini akan meningkatkan pemahaman Anda terhadap tantangan, keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah call center .
2. Tujuan Pelatihan:
1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
4. Membangun pentingnya sikap positif.
5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
6. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
3. Metode Pelatihan :
1. Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment
Banyak perusahaan, terutama yang bergerak dibidang jasa, berupaya meningkatkan pelayanan pelanggannya dengan membuka call center . Call Center customer service representative, yang bertugas di call center untuk memuaskan pelanggan.
Training ini akan meningkatkan pemahaman Anda terhadap tantangan, keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah call center .
2. Tujuan Pelatihan:
1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
4. Membangun pentingnya sikap positif.
5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
6. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
3. Metode Pelatihan :
1. Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar